ASUS memperkenalkan seri Zenbook baru yang lebih bertenaga

1 min read

ASUS memperkenalkan seri Zenbook baru yang lebih bertenaga

ASUS memperkenalkan seri Zenbook baru yang lebih bertenaga

ASUS memperkenalkan seri Zenbook baru yang lebih bertenaga

ASUS meluncurkan jajaran Zenbook baru di sebuah acara bertajuk The Pinnacle of Performance. Dua seri unggulan Zenbook adalah seri terbaru Zenbook Pro dan Zenbook S. Baik seri Zenbook Pro maupun Zenbook S terbaru ditenagai oleh prosesor Intel Core H-series Generasi ke-12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 H-series.

Untuk mendukung para developer, jajaran Zenbook terbaru yang dihadirkan kali ini juga dilengkapi dengan chip grafis hingga seri NVIDIA GeForce RTX 30 yang didukung oleh ekosistem NVIDIA Studio. Kombinasi prosesor dan
Chip grafis membuat seri Zenbook baru ini dapat diandalkan untuk produktivitas dan pembuatan konten.

Bekerja sama dengan NVIDIA, ASUS tidak hanya menawarkan Zenbook Pro chip grafis yang kuat, tetapi juga pengoptimalan terbaik. Didukung oleh ekosistem NVIDIA Studio, seri Zenbook Pro terbaru hadir dengan driver NVIDIA Studio yang memastikan semua aplikasi kreatif berjalan optimal dan lancar.

Manfaat lainnya adalah pengguna Zenbook Pro juga dapat mengakses alat seperti NVIDIA Omniverse untuk pengeditan dan kolaborasi 3D, NVIDIA Broadcast untuk streaming langsung, dan NVIDIA Canvas untuk lukisan lanskap berbasis AI.
Performa dan desain baru

Zenbook Pro dan Zenbook S terbaru merupakan jajaran laptop premium yang kini hadir dengan desain baru yang lebih mewah dan elegan. Mengadopsi konsep “Modern Zen”, keduanya mengusung desain bodi berpotongan berlian dan hadir dengan logo ASUS monogram “A” yang lebih sederhana di bagian belakang layar.

Desain ini juga tidak menyimpang dari tradisi seri Zenbook yang tetap menjunjung tinggi portabilitas, desain elegan, dan performa kelas satu. Zenbook Pro dan Zenbook S terbaru menawarkan performa terbaik di kelasnya dan jauh lebih baik dari pendahulunya.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel Core H-Series Generasi ke-12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 H-Series dengan TDP hingga 140W untuk performa maksimal. Agar sistem tetap berjalan optimal, baik Zenbook Pro maupun Zenbook S terbaru kini hadir dengan sistem pendingin ASUS IceCool, ICeCool Plus, dan ICeCool Pro.

Didedikasikan untuk Zenboook Pro 14 Duo OLED (UX8402) dan Zenbook Pro 16X OLED (UX7602), keduanya dilengkapi dengan sistem Active Aerodynamic System Ultra (AAS Ultra) yang mengangkat layar kedua ScreenPad Plus atau keyboard ASUS ErgoSense dapat membuatnya lebih nyaman menggunakan.

Sumber :

Honor meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Honor Magic V

0.0 00 Honor meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Honor Magic V Smartphone lipat pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru ada di sini....
admin
1 min read