Cara Kirim Chip Higgs Domino Dengan Mudah

1 min read

Cara kirim chip Higgs Domino sebenarnya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Namun, masih ada saja orang yang tidak tahu mengenai gimana caranya untuk mengirim chip di game Higgs Domino. Game yang selama setahun terakhir ini banyak dimainkan oleh orang Indonesia.

Higgs Domino kini menjadi sebuah game yang setara dengan Free Fire dan Mobile Legends. Karena hampir semua kalangan memainkan game ini. Baik itu anak-anak, remaja, dan dewasa, semuanya memainkan Higgs Domino. Di dalam game ini ada item yang begitu penting untuk dimiliki yaitu chip.

Chip ibarat sebuah mata uang di Higgs Domino. Tanpa adanya chip, kita tak akan bisa memainkan game Higgs Domino. Higgs Domino menyediakan banyak permainan kartu dan slot yang dapat mainkan dengan gratis, asalkan kita memiliki chip. Dengan chip itulah kita dapat bermain dalam permainan yang kita inginkan.

Nah, pada pembahasan kali ini, akan membagikan cara gimana sih sebenarnya cara untuk mengirim chip di Higgs Domino ke akun orang lain. Penasaran? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Kirim Chip Higgs Domino

Higgs Domino adalah sebuah game yang saat ini begitu populer. Game ini dirilis di dua device Mobile yaitu di Android dan iPhone. Jadi, di sini kami akan memberikan cara atau tutorial mengirim Chip Higggs Domino di kedua device tersebut. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Memgirim Chip di Android

Pertama, kita akan bahas mengenai cara kirim chip Higgs Domino di Android terlebih dahulu. Pasalnya, bukan apa, di Indonesia pemain Higgs Domino kebanyakan berasal dari user Android. Berikut ini adalah cara lengkap mengenai cara untuk mengirim chip Higgs Domino di HP Android:

  1. Buka aplikasi game Higgs Domino.
  2. Login ke dalam akun game yang ingin kamu jadikan sebagai akun yang akan mengirim chip Higgs Domino-nya.
  3. Ketuk menu kirim.
  4. Masukkan ID akun Higgs Domino penerima.
  5. Cek terlebih dahulu apakah ID dan nama sudah benar.
  6. Tentukan berapa jumlah chip yang ingin kamu kirim.
  7. Tekan Kirim.
  8. Selesai.

Jadi itulah cara untuk mengirim chip Higgs Domino di Android. Caranya sangat mudah untuk kalian lakukan. Yang penting kalian mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di atas.

Mengirim Chip Higgs Domino di iPhone

Setelah membahas mengenai cara kirim chip Higgs Domino di Android. Berikutnya kami akan memberikan cara mengirim chip di device iPhone. Sebenarnya, caranya hampir sama dengan di Android. Namun, ada sedikit perbedaan di awal. Berikut ini adalah cara mengirim chip Higgs Domino di iPhone:

  1. Keluar dulu dari akun Higgs Domino utama kamu.
  2. Kemudian, login kembali menggunakan akun yang akan kamu gunakan untuk mengirim chip.
  3. Pergi ke menu atau fitur kirim chip yang terdapat di dalam aplikasi.
  4. Lakukan, langkah-langkah seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.
  5. Selesai, kamu sudah mengirim chip Higgs Domino ke akun penerima.

Demikianlah pembahasan mengenai cara kirim Chip Higgs Domino dengan mudah. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.

Sumber Dari:

parolamas.co.id
padatkarya.id