Cara Mengganti Tema WhatsApp (Background) di Android

3 min read

Cara Mengganti Tema WhatsApp (Background) di Android – WhatsApp atau WA sebagai program pesan singkat yang paling terkenal dilapisan pemakai basis Android atau iOS. Penampilannya yang simpel tetapi mempunyai beragam feature yang memikat, membuat WhastApp jadi program yang harus dipakai beberapa pemakai Smartfon.

Tetapi sudah pernahkah sahabat berasa jemu dengan penampilan topik atau latar belakang pada program WhatsApp. Yah, dengan penampilan topik yang monoton terkadang membuat jemu, apalagi dari faksi developerpun tak pernah benar-benar menukar penampilan WhatsApp semenjak pertama kalinya diluncurkan.

Dan sampai di saat ini faksi WhatsApp belum menambah feature agar bisa lakukan itu semua. Adapun feature itu cuman bisa dipakai di di dalam ruangan percakapan atau latar belakang chat, sesudah keluar dan ada pada teras, penampilan akan balik seperti sebelumnya warna hijau dan putih.

Apa Dapat Menukar Topik Pada WhatsApp?

Jawabnya tidak dapat untuk keseluruhnya, tetapi bila cuman di di dalam ruangan percakapan sahabat dapat merubahnya . Maka pada dasarnya feature agar bisa mengubah topik keseluruhannya itu tidak ada, tetapi untuk anjuran mimin percaya teman-teman semua pernah melakukan pada pihak WhatsApp agar bisa menambah feature tukar topik.

Namun hingga saat ini faksi WhatsApp belum juga menyiapkannya, kemungkinan untuk penampilan saat ini dirasakan sangat pas dan bagus. Tetapi tanpa feature itu sahabat bisa juga menukar topik WhatsApp, tetapi bukan memakai WhatsApp Orisinal ya sob, tetapi dengan WhatsApp MOD.

Apakah itu WhatsApp MOD? WhatsApp MOD sebagai program dari hasil modifikasi. Keunggulan yakni memiliki feature yang tidak bisa sahabat peroleh di WhatsApp Orisinal, dan satu diantaranya yakni feature untuk menukar topik. Feature itu bisa sahabat dapatkan di WhatsApp.

Dan program WhatsApp MOD bukan hanya satu ya sob, banyak program sama yang lain. Dan di sini mimin akan mereferensikan untuk sahabat dalam memakai WhatsApp MOD yakni YoWhatsApp. Selainnya menukar topik sahabat dapat memakai feature menarik yang lain yang cuman berada di program MOD YoWhatsApp ini.

Langkah Menukar Topik di Program MOD YoWhatsApp

Bila sahabat telah memiliki WhatsApp MOD yakni YoWhatsApp, langkah untuk mengganti topik tentu saja benar-benar gampang, dan sahabat dapat menelusurinya sendiri. Tetapi agar bisa lebih cepat karena itu mimin akan uraikan tutorialnya di bawah ini.

1. Backup / Cadangkan Chat

Yang pertama silakan sahabat cadangkan lebih dulu semua isi chat yang menurut sahabat penting. Ini penting dilaksanakan saat sebelum sahabat memakai program MOD YoWhatsApp. Karena semua data nanti akan kita restore ke WhatsApp yang baru. Tetapi bila diarasa tidak ada yang perlu sahabat tak perlu lakukan cara ini. kita lanjut ketahap selanjutnya.

2. Unduh YoWhatsApp

Saat sebelum menukar topik atau latar belakang pada WhatsApp, untuk sahabat yang belum mempunyai program YoWhatsApp silakan lebih dulu Install di piranti Android yang sahabat pakai. Untuk cari WhatsApp MOD ini tidak susah, sahabat dapat menelusurinya disitus-situs paling dipercaya. Atau sahabat dapat datangi LINK INI.

3. Hapus / Uninstall WhatsApp Official

Bila YoWhatsApp sudah dipasang di piranti Android sahabat, karena itu tahapan selanjutnya sahabat tinggal hapus WhatsApp Official atau Orisinal. Maksudnya agar tidak makan tempat atau ruangan penyimpanan, tetapi bila sahabat tetap ingin memakai WhatsApp Orisinal tidak ada apa-apa karena tidak dampak.

4. Pasang / Install YoWhatsApp

Untuk program di luar Google Play Toko, karena itu sahabat perlu lakukan langkah-langkah seperti aktifkan “Sumber tidak dikenali”. Sahabat dapat aktifkan di Setel > Sequrity/Privacy > lalu aktifkan “Sumber tidak dikenali” atau “Unknow Source”. Selanjutnya sahabat tinggal lanjut Install program YoWhatsApp.

5. Komposisi

Kerjakan komposisi di saat awalnya sahabat memakai WhatsApp. Seperti klarifikasi nomor, membuat status, menukar photo profile, namun tetap dengan memakai nomor yang serupa. Dan pada tahapan ini untuk sahabat yang lakukan backup atau menyimpan chat awalnya, sahabat dapat kembalikan chat itu dengan click Restore.

Dengan click Restore itu sahabat segera dapat kembalikan isi chat yang sudah dicadangkan pada WhatsApp Orisinal yang telah sahabat hapus barusan.

6. Menukar Topik WhatsApp

Nach, saat ini waktunya untuk menukar topik WhatsApp. Langsung sahabat membuka YoWhatsApp > click icon tiga titik > YoMods > FMThemes > Ambil ToThemes. Saat ini sahabat tentukan topik yang menurut sahabat bagus dan sahabat gemari, di sini akan ada beberapa topik yang dapat sahabat pakai, dan semua gratis. Apabila sudah bertemu dengan topik yang diharapkan, sahabat hanya click Install.

Saat ini sahabat tinggal menanti proses install usai. Sesudah usai maka secara automatis topik itu akan dipasang atau ganti dengan topik yang baru.

Langkah Simpan Video Instagram ke Galeri dengan Gampang di Android

Bila memang sahabat cuman ingin memakai WhatsApp Official karena itu sahabat dapat menukar topik di di dalam ruangan percakapan saja, dan triknya juga gampang. Disamping itu sahabat dapat memakai topik atau latar belakang wallpaper dengan memakai photo sendiri. Untuk triknya silakan turuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Membuka WhatsApp dan sahabat click icon tiga titik pada ojok atas kanan.
  • Akan ada beberapa menu, silakan sahabat tentukan Setel.
  • Langkah Menukar Topik WhatsApp (Latar belakang) di Android
  • Pada menu setel sahabat tentukan Chat dan click feature Wallpaper.Langkah Menukar Topik WhatsApp (Latar belakang) di Android
  • Tentukan Galleri dan mencari photo yang mana ingin sahabat menjadikan latar belakang pada ruangan percakapan.
  • Apabila sudah pilih photo untuk jadi latar belakang, sahabat hanya click SETEL.
  • Saat ini photo itu telah terpangpang di ruangan percakapan.
  • Usai.

Dengan begitu ini penampilan pada WhatsApp yang sahabat pakai tidak monoton kembali dan telah ada macam. Bila satu saat sahabat jemu, tinggal tukar dan mencari yang fresh kembali sob. Dan untuk triknya sama seperti yang telah mimin uraikan di atas.

Nach, itu Langkah Menukar Topik WhatsApp di Android, benar-benar ringankan sob?. Datangi terus untuk mendapatkan info terupdate dari kami, atau sahabat dapat turuti kami dengan mengeklik tombol lonceng pada pemberitahuan yang ada. Termakasih telah bertandang dan selamat mempraktikkan.

Dilansir dari referensil: https://skyroam.id/

GB Whatsapp Pro (GB WA) V 13.50 Download 2021…

0.0 00 GB Whatsapp Pro (GB WA) V 13.50 Download 2021 (Official) – GB WhatsApp menjadi jalan keluar terbaik sekarang ini buat kamu yang...
admin
3 min read