Foto Ijazah 9 Pesohor Indonesia yang Curi Perhatian

1 min read

foto-ijazah-pesohor

Foto 9 selebriti Indonesia yang mencuri perhatian | Ada tanggal yang salah dan itu membuat keributan!

foto-ijazah-pesohor

Ijazah merupakan bukti resmi bahwa seseorang telah berhasil menyelesaikan magang, sehingga tentunya sangat penting untuk menyimpan lembaran kertas tersebut di tempat yang aman.

Tidak hanya kita bangga memiliki ijazah dan menyediakannya saat dibutuhkan, para tokoh masyarakat ini juga menyimpan ijazah, dasinya.

Memiliki ijazah merupakan suatu kehormatan, apalagi jika orang tersebut memiliki nilai yang memuaskan atau telah menyelesaikan pendidikan tinggi.

Nah, ijazah berikut ini menjadi sorotan karena berisi informasi penting dan transformasi tampang pemiliknya yang bikin pusing!

Penasaran? Ini dia ulasannya seperti dilansir Dream.

1. Laudya Cynthia Bella

Ijazah Laudya Cynthia Bella sempat disebut-sebut karena tanggal lahirnya, Gang, salah. Bella yang diketahui lahir pada 24 Februari 1988 itu justru menyebut di ijazahnya sebagai kelahiran 24 Oktober 1988. Apa yang benar

2. Shireen Sungkar

Istri Teuku Wisnu ini akhirnya menyelesaikan studinya pada tahun 2016 dengan gelar sarjana ilmu komunikasi dari Universitas Prof. DR. Moestopo (Agama). Uniknya, foto Shireen Sungkar tersenyum lebar dan memperlihatkan giginya di foto kelulusannya. Bisakah Anda melakukan itu

3. Ashanty

Selain menyanyi dan housekeeping, Ashanty adalah seorang wanita dengan pendidikan yang sangat baik – dia memegang gelar Magister Manajemen (M.M.) dari Universitas Bina Nusantara.

4. Dian Sastrowardoyo

Seperti Ashanty, aktor “Aruna dan Lidahnya” ini memiliki gelar Magister Manajemen. Ia lulus dari Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude. Wow Keren!

5. Ridwan Kamila

Seperti apa tampang Kang Emil saat masih SMP? Menurut Pak Ridwan, dia terlihat seperti kepala sekolah. Wah… jadi kaget ya, Pak? Halo.

6. Wanda Hamidah

Jika foto ijazah biasanya polos, polos dan tidak glowing, berbeda dengan foto ijazah Wanda Hamidah yang sangat cantik. Lulusan Universitas Trisakti ini memang tiada duanya.

7. Nova Eliza

Sertifikat Taman Kanak-Kanak (TK) Nova Eliza kini menjadi pengingat untuk mengingatkannya pada bencana tsunami di Aceh saat sprei rusak diterjang air yang menggelinding. Meski sobek, yang jelas ijazah itu dikeluarkan tahun 1986.

8. Rosa Meldianti

Marah dengan pemalsuan usia, Meldi ‘Ratu Mendesis’ langsung menunjukkan ijazahnya dengan tanggal lahir Yaki tahun 1998. Penyanyi asal Jember itu juga terlihat mengenakan hijab.

9. Suzy Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berhasil menyelesaikan program tracking Paket C untuk mendapatkan ijazah pada tahun 2018.

Sumber :