Google One APK v1.127.413189350

2 min read

google-one-apk

Google One APK v1.127.413189350

google-one-apk

Google One APK adalah alat untuk mengelola kapasitas penyimpanan akun Google. Aplikasi ini digunakan oleh begitu banyak pengguna dan menerima begitu banyak pujian tentang fitur-fiturnya yang bermanfaat. Mari kita cari tahu alasan mengapa itu menarik banyak pengguna seperti itu.
Perkenalkan tentang Google One

Cadangkan ponsel Anda dan kelola penyimpanan cloud Google Anda!
Google One bukan Google Drive

Orang mungkin bingung antara Google One dan Google Drive. Tetapi kedua hal ini sangat berbeda. Google Drive adalah ruang penyimpanan termasuk file, gambar, video, segera setelah Anda mendaftar untuk Akun Google, Anda akan diberikan Google Drive gratis hingga 15GB.

Awalnya, Google Drive mengintegrasikan layanan penyimpanan berbayar yang mirip dengan Google One, tetapi kemudian pada tahun 2018, layanan ini dipisahkan dari Google Drive dan diberi nama Google One.

Google One untuk Android
Unduhan APK Google One
Google One di APKMODY

Google One adalah layanan penyimpanan cloud yang memerlukan biaya bulanan, tetapi Anda akan dapat menggunakan jumlah penyimpanan yang lebih besar. Secara umum, keduanya berbeda dalam hal membayar atau tidak dan jumlah penyimpanan. Harga khusus untuk Google One adalah:

● 100GB – $2 per bulan atau $20 per tahun

● 200GB – $3 per bulan atau $30 per tahun

● 2 TB – $10 per bulan atau $100 per tahun

● 10 TB – $100 per bulan

● 20 TB – $200 per bulan

● 30TB – $300 sebulan

Jadi mengapa kita perlu menggunakan Google One ketika kita sudah memiliki Google Drive gratis hingga 15GB? Fitur-fitur berikut ini akan menjawab pertanyaan Anda.
Anda dapat mencadangkan data penting di ponsel Anda

Keamanan Google One sangat tinggi. Namun yang terpenting, ia memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengatur pencadangan data penting dari ponsel untuk mencadangkan saat ponsel mengalami masalah. Semua file di ponsel termasuk gambar, pesan, kontak, video, file pdf… dapat dicadangkan di Google One dan saat disimpan ke ponsel baru tetap mempertahankan format dan kualitas aslinya.

Google Drive saat mulai digunakan juga memiliki penyimpanan gratis 15GB. Dengan 15GB ini, Anda dapat melakukan banyak hal, menyimpan, dan menyinkronkan data dengan Google Workspace. Namun setelah menggunakan 15GB ini, Anda harus membayar untuk menggunakan lebih banyak penyimpanan di dalamnya.
Google One menautkan ke seluruh sistem Gmail, Google Drive, Google Foto

Google One juga membantu Anda mengelola, mengatur, dan membersihkan memori untuk layanan Google lainnya seperti Gmail, Google Drive, Google Foto. Secara khusus, kemampuan yang dimilikinya meliputi: memantau kapasitas masing-masing sub-layanan ini, mengoptimalkan memori dengan memberi tahu file yang berukuran luar biasa besar, dan merekomendasikan untuk menghapus item yang perlu dihapus. Anda hanya perlu mengkonfirmasi. Yang paling penting dari fitur ini adalah kenyamanan. Semua yang Anda perlukan untuk mengelola dikumpulkan di satu tempat, ditampilkan secara terpusat pada antarmuka yang mudah dipahami, membantu pengguna untuk memanipulasi dengan cepat, tanpa kehilangan komponen apa pun.
Bagikan dengan 5 akun lain dan rasakan banyak fitur premium

Selain fitur tersebut, saat menggunakan Google One, Anda juga dapat mengedit Google Foto di ponsel Android, mendapatkan uji coba gratis YouTube Premium, Stadia Pro, diskon di beberapa hotel atau Google Stadia… Semua fitur premium luar biasa ini hanya tersedia saat menggunakan Google One .

Saat mendaftar ke Google One, Anda juga dapat langsung berbagi dengan 5 pengguna lain. Setiap pengguna yang bergabung dengan akun yang sama menikmati semua fitur yang sama seperti akun aslinya. Dan pengelolaan akun juga mudah dan nyaman. Anda dapat meninjau riwayat obrolan grup, melihat mode online/offline setiap pengguna, dll.
Dapatkan dukungan ahli 24/7

Saat Anda mendaftar ke Google One, apa pun paket Anda, Anda akan selalu menerima dukungan dari pakar Google untuk semua masalah: pertanyaan, masalah… Ajukan pertanyaan dan Anda akan mendapatkan jawaban dengan cepat melalui metode utama live chat, email, panggilan telepon , dan pengisian formulir serta menunggu tanggapan dari tim Google. Fitur ini saat ini mendukung 23 bahasa berbeda yang memastikan pengguna di mana saja dapat menemukan cara berkomunikasi yang sesuai untuk mereka.
Banyak fitur khusus khusus untuk setiap paket layanan Google One

Dengan paket layanan 200GB atau lebih, pengguna juga mendapatkan mode pengembalian dana saat melakukan pembelian di Google Store. 200GB setara dengan pengurangan 3%, 2TB setara dengan 10%. Hingga 2TB ini, pengguna juga mendapatkan fitur VPN (virtual private network) yang menambah lapisan keamanan ekstra dan juga dapat mengakses beberapa situs web yang diblokir. Paket yang lebih besar seperti 10TB, 20TB, dan 30TB hanya berbeda dengan paket 2TB dalam kapasitas yang tersisa hampir tidak memiliki fitur baru dan jarang perlu digunakan oleh pengguna individu, jadi saya tidak akan menyebutkannya di sini.
Unduh Google One APK untuk Android

Secara umum, Google One benar-benar berbeda dari Google Drive. Aplikasi ini bukan hanya tempat penyimpanan cloud online bagi pengguna lagi tetapi juga membuka lebih banyak fitur baru yang menarik dan canggih. Sudahkah Anda mengunduh Google One ke ponsel Anda?

Sumber :