Grup WhatsApp dapat menampung hingga 1.024 anggota

45 sec read

Grup WhatsApp dapat menampung hingga 1.024 anggota

Grup WhatsApp
Platform perpesanan populer WhatsApp akan segera meningkatkan ukuran grup menjadi 1.024 peserta. Pengujian beta sedang berjalan.

Grup WhatsApp dapat menampung hingga 1.024 anggota

WhatsApp saat ini sedang menguji versi beta yang memungkinkan jumlah anggota dalam grup menjadi 1.024 anggota. Platform perpesanan instan sudah menguji fitur dalam versi beta dari perangkat lunak, tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Ini terjadi setelah langganan WhatsApp Premium opsional diumumkan untuk pelanggan tertentu.

Fitur ukuran grup akan tersedia untuk beberapa penguji beta, menggandakan ukuran grup maksimum saat ini yang terdiri dari 512 peserta. Pada bulan Juni, WhatsApp meningkatkan ukuran grupnya dari 256 menjadi 512 dan langkah tersebut diterima dengan sangat baik. Perangkat lunak beta ini terbatas pada sejumlah penguji beta WhatsApp.

Namun, setiap pengguna WhatsApp dapat memeriksa apakah fitur tersebut tersedia di aplikasi mereka saat ini dengan mencoba menambahkan anggota baru ke grup yang sudah ada atau dengan membuat yang baru. Menurut laporan dari Gizmochina (13/10), jumlah penguji beta dan penggunaan globalnya saat ini tidak diketahui.

Dampak dari grup WhatsApp yang lebih besar termasuk menarik pengguna baru ke platform dan fleksibilitas yang lebih besar. WhatsApp terus menawarkan kemampuan baru yang memberikan kontrol lebih besar kepada admin grup. Platform ini juga telah meningkatkan kapasitas berbagi file maksimum menjadi 2GB.

Sumber :

Bocoran Harga iPhone 14 Series 2022

0.0 00 Bocoran Harga iPhone 14 Series 2022 Seri iPhone 14 kini mengalami bocoran harga setelah sebelumnya melaporkan bocoran fitur terbaru. Peluncuran iPhone 14...
admin
45 sec read