5 Kombinasi Hero Angela Mobile Legends Paling Mengerikan, Susah Mati!

1 min read

Rate this post

5 Kombinasi Hero Angela Mobile Legends Paling Mengerikan, Susah Mati!

Angela merupakan salah satu hero dengan role support di Mobile Legends. Heroine ini memiliki kemampuan khusus yang dapat membantu rekan satu tim.

Skill Angela sangat berguna untuk tim, skill 1 miliknya dapat memberikan efek penyembuhan kepada rekan satu tim dan memberikan damage saat terkena musuh. Kemudian skill 2 dapat menggambarkan efek slow pada musuh sehingga membuat mereka kesulitan untuk kabur.

Terakhir, ultimate Angela bisa menembus rekan satu tim, memberi mereka efek shield dalam jumlah besar dan kecepatan gerak yang cepat. Tentu hal ini bisa membuat Angela menjadi salah satu hero support yang paling menakutkan.

Pada kesempatan kali ini Gamedaim kasih tahu 5 hero combo Angela yang paling mengerikan di Mobile Legends. Siapa kamu? Yuk simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

bahasa pertama

Hero combo Angela yang paling menakutkan adalah Ling, hero assassin yang memberikan damage tinggi ke musuh di early dan late game. Namun, meski bisa memberikan damage yang tinggi, Ling memiliki kekurangan yaitu pertahanan yang relatif lemah.

Kekurangan tersebut bisa kamu atasi dengan menggunakan kemampuan ultimate Angela yang bisa memberikan efek shield dan movement speed. Ling sangat sulit ditangkap. Selain itu saat memasuki Ling, Angela juga bisa menggunakan ability 1 untuk memberikan penyembuhan dan ability 2 untuk memberikan efek slow kepada musuh.

2. Paquito

Hero petinju handal bernama Paquito ini sangat cocok untuk kamu gabungkan dengan Angela. Paquito terkenal memberikan damage yang tinggi kepada musuh dan mampu membunuh musuh hanya dengan sekali kombo.

Dengan skill yang dimilikinya, Paquito dapat dengan mudah masuk dan keluar dari medan pertempuran. Tentunya kombinasi skill antara hero Angela dan Paquito ini akan membuatnya semakin tidak terkalahkan, bahkan kombinasi dari kedua hero ini bisa dibilang bisa dengan mudah menghadapi semua lawan.

3.Lancelot

Hero combo Angela selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Lancelot, hero Assassin dengan mobilitas tinggi. Salah satunya adalah ability 1 Lancelot yang membuatnya sprint terus menerus saat mengenai target yang berbeda.

Saat Angela masuk ke Lancelot, kamu tidak perlu khawatir terbunuh jika menginvasi wilayah musuh. Karena ultimate Angela bisa memberikan shield yang besar dan movement speed yang cepat. Lancelot bahkan lebih sulit ditangkap.

Sumber :

3 pengaturan dan lensa kamera mirrorless pilihan untuk pecinta…

3 pengaturan dan lensa kamera mirrorless pilihan untuk pecinta foto Saat ini tentunya bagi yang tertarik dengan fotografi bisa mulai menekuni hobi dengan memotret...
admin
1 min read