Heroes of Crown Mobile Meluncur di Indonesia

1 min read

Heroes of Crown Mobile Meluncur di Indonesia

Heroes of Crown Mobile diluncurkan di Indonesia

Heroes of Crown Mobile Meluncur di Indonesia
Setelah membuka pra-registrasi, VNG resmi meluncurkan mobile game Heroes of Crown (HOC) di Indonesia hari ini (25 Mei 2022).

“Game RPG idle ala anime ini memiliki banyak hadiah bagi pengguna yang rajin menghadiri acara kami baik di media sosial maupun di dalam game. Mainkan sekarang dan gunakan kode: HOCCOOL saat Anda masuk,” kata Jhonsen Lim, Product Operation Lead VNG, seperti dikutip Inter.

Direktur Pemasaran VNG Sheilla Pinem mengatakan HOC mendapat sambutan antusias dari para pemain Indonesia.

“Game berstrategi dengan grafis yang menarik menjadi kandidat kuat untuk menjadi game mobile terbaik di tahun 2022. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta acara Lucky Spin. Selamat kepada para peserta yang berhasil memenangkan hadiah seperti iPhone 13, Realme Narzo 50a, dan Razer Hammerhead,” katanya.

Heroes of Crown Mobile adalah game idle yang tersedia di platform seluler Android dan iOS. Dengan menghadirkan tema idle RPG, game ini memungkinkan pemain untuk bermain HOC kapan saja dan di mana saja.

HOC menawarkan koleksi permainan dengan ratusan pahlawan menarik yang mencakup enam jenis item berbeda untuk dikumpulkan pemain.

Elemen-elemen ini adalah Angin, Air, Api, Cahaya, Kegelapan, dan Kekacauan. Setiap elemen memiliki derajat hijau, biru, ungu, dan kuning. Elemen Chaos adalah pengecualian karena dia hanya memiliki nilai merah. Elemen ini merupakan yang paling langka dan hanya bisa didapatkan pada saat event tertentu.

Game ini juga cocok untuk pemain free-to-play karena fitur bonus AFK. Jadi pemain tetap bisa mengumpulkan hadiah in-game meskipun sedang AFK atau bahkan offline. Pemain juga bisa mendapatkan Emas GRATIS dengan melakukan login setiap hari.

VNG telah menyiapkan beberapa in-game event berupa event bertema dimana pemain bisa mendapatkan karakter spesial, event server yang juga berfungsi untuk mengenalkan pemain dengan berbagai fitur dan aktivitas game ini, dan event top up dengan berbagai keuntungan bagi para peserta. Selain itu, juga akan ada berbagai kegiatan selama Open Beta berupa live stream, review game, dan walkthrough game.

Sumber :