4 Daftar skin Popol dan Kupa Mobile Legends terbaik saat ini

2 min read

Rate this post

4 Daftar skin Popol dan Kupa Mobile Legends terbaik saat ini

Sejak kedatangannya di Land of Dawn pada 21 April 2020 lalu, Popol dan Kupa selalu menjadi hero META yang banyak diandalkan oleh para player Mobile Legends. Namun ternyata popularitas tersebut tidak dibarengi dengan banyaknya skin yang dirilis untuknya. Karena sampai saat ini di Mobile Legends hanya ada 3 skin Popol dan Kupa saja.

Sementara itu, masih ada satu skin lagi yang akan hadir, dan belum diketahui kapan tanggal perilisannya. Untuk skin terbaru pasti kalian semua sudah tahu kalau ada yang hilang. Belum lama ini Moonton merilis skin Soundwave dan Ravage yang merupakan hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan Transformers.

Padahal, skin Popol Kupa lainnya juga tidak kalah keren. Ada harga, ada juga kualitas. Oleh karena itu Gamedaim List mengambil kesempatan ini untuk menginformasikan mengenai daftar skin Popol dan Kupa di Mobile Legends. Daripada penasaran, mari kita lihat di bawah ini.

Jika Anda pengguna popol dan kupa, Anda tahu atau bahkan memiliki semua skin tersebut. Tapi jika tidak, berikut daftar semua skin sesuai urutan rilisnya:

berburu teman
lolongan suku
Gelombang Suara dan Kehancuran
pembuat onar

Sedangkan di bawah ini adalah penjelasan dari semua skin Popol & Kupa. Mulai dari harga, animasi, tampilan, efek skill dan lain sebagainya. Daripada berlama-lama, tonton saja:

1. Berburu Teman – Normal

Skin pertama Popol dan Kupa yang ia miliki di Mobile Legends adalah Hunting Pals. Ini adalah skin kategori Elite yang bisa kamu beli seharga 269 Diamond. Pada skin ini Popol tampil dengan celana berwarna hitam dan memiliki tanduk berwarna kuning. Sedangkan Kupa tampil dalam balutan warna cokelat dengan aksesori ikat pinggang berwarna cokelat.

Karena status skin normal, skin ini memiliki efek yang sama dengan skin aslinya. Meski begitu, tidak ada salahnya Anda memilikinya.

2. Tribal Howl – Elit

Tribal Howl merupakan skin Popol dan Kupa yang termasuk dalam kategori Elite dan bisa dibeli seharga 599 Diamond. Pada skin ini Popol & Kupa terlihat sangat keren dengan pakaian tribal. Dia hanya mengenakan celana merah dan syal di pinggangnya. Dia membawa senjata tombaknya di punggungnya.

Sedangkan Kupa terlihat seperti hyena liar dengan warna keabu-abuan, mata biru cerah, dan rambut merah. Sedangkan efek skill menunjukkan efek tembakan merah. Anda harus memiliki kulit ini.

3. Soundwave dan Ravage – Transformers

Skin terbaru sekaligus skin terbaik dari Popol dan Kupa adalah Soundwave dan Ravege. Ini merupakan skin kategori Transformers yang merupakan skin eksklusif untuk Mobile Legends dan Transformers. Skin ini hanya bisa didapatkan melalui event berbatas waktu. Sama seperti skin Transformers lainnya, skin ini sebenarnya terinspirasi dari karakter yang ada di Transformers.

Popol dan Kupa terlihat mirip dengan karakter Soundwave dan Ravage. Sedangkan untuk efek skill, Popol menembakkan tembakan laser berwarna ungu dengan efek cipratan warna kuning. Sebagai pengguna, kulit ini adalah suatu keharusan bagi Anda.

4. Pembuat onar – Elit

Trouble Makers adalah skin dari Popol dan Kupa dengan status “Pending Skin”. Bocoran tampilan skin kategori elite ini sudah diketahui, namun gameplaynya belum resmi dirilis. Sama seperti skin elite lainnya, jumlah diamond untuk membeli skin ini adalah 599 diamond.

Dalam video di atas, Popol terlihat seperti bocah nakal yang suka bikin onar. Dia memakai t-shirt, tas bahu, headset dan topi beanie di kepalanya. Kemudian tombaknya berubah menjadi peluncur roket. Sedangkan Kupa terlihat seperti anak anjing Siberia yang terlihat sangat galak.

Nah itu saja informasi daftar skin Popol dan Kupa Mobile Legends terbaik saat ini. Kunjungi terus Gamedaim untuk update terbaru Skin Hero Mobile Legends lainnya.

Sumber :

Grup WhatsApp dapat menampung hingga 1.024 anggota

Grup WhatsApp dapat menampung hingga 1.024 anggota Platform perpesanan populer WhatsApp akan segera meningkatkan ukuran grup menjadi 1.024 peserta. Pengujian beta sedang berjalan. Grup...
admin
45 sec read