Lee Junho Jadi Idol Pertama yang Memenangkan Best Actor

51 sec read

Lee Junho Jadi Idol Pertama yang Memenangkan Best Actor

Lee Junho adalah idola pertama yang memenangkan Aktor Terbaik di Korea PD Awards

Lee Junho Jadi Idol Pertama yang Memenangkan Best Actor

Lee Junho membuat cerita baru di salah satu acara penghargaan bergengsi, Korea PD Awards ke-34. Ia menjadi aktor-berubah-idola pertama yang memenangkan kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Yisan (Raja Jeongjo) di The Red Sleeve.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung pada Rabu (13 April 2022). Ini adalah acara tahunan untuk menghormati PD (Kepala Produksi) dan penghibur yang telah berkontribusi pada masyarakat dan budaya selama setahun terakhir.

Kategori Aktor Terbaik telah diraih oleh sejumlah aktor hebat seperti Namgoong Min, Kim Nam Gil, Song Joong Ki, Shin Ha Kyun dan lainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam pidato kemenangannya, pukul 2 siang. anggota mengungkapkan kegembiraannya. Ia bersyukur banyak orang yang mengapresiasi kerja keras dan kerja kerasnya.

“Pertama-tama, cinta yang saya terima dari pemirsa, saya pikir itu adalah momen di mana saya bisa mendapatkan pujian atas kerja keras saya sebagai aktor sejauh ini dari seorang PD yang menikmati drama dan mengirimi saya banyak cinta,” kata Lee Junho. dikutip dari Soompi, Kamis (14/4/2022).

Aktor berusia 32 tahun ini juga berterima kasih kepada para pemain dan kru The Red Sleeve yang telah bekerja sama dengan sangat baik selama delapan bulan proses produksi.

“Banyak hal menjadi jelas bagi saya selama pembuatan film. Itu adalah lokasi di mana semua orang bersenang-senang, saling menguatkan, saling memuji, peduli dan peduli satu sama lain,” jelas Junho.

“Menurutku suasana bahagia di lokasi syuting menciptakan drama yang hebat,” imbuh pelantun lagu “My House”.

Sumber :

 

Honor meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Honor Magic V

0.0 00 Honor meluncurkan smartphone lipat pertamanya, Honor Magic V Smartphone lipat pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru ada di sini....
admin
1 min read