Lima Tahun Berkarya dan Cari Label, Penyanyi Maria Calista

1 min read

Lima Tahun Berkarya dan Cari Label, Penyanyi Maria Calista

Lima tahun bekerja dan mencari label, penyanyi Maria Calista akhirnya merilis lagu “Lovestellation”

Lima Tahun Berkarya dan Cari Label, Penyanyi Maria Calista

Penyanyi cantik Maria Calista merasa beruntung. Bagaimana tidak setelah penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia pada tahun 2008 ini akhirnya menemukan “rumah” barunya yaitu Kataolia setelah sekitar lima tahun mencari label musik untuk berkarya di industri musik Indonesia. Bersama label Kataolia ini, ia langsung merilis single baru berjudul Lovestellation.

“Saya merasa sangat sulit menembus pasar. Label lama saya dan saya sangat optimal di industri musik tanah air, tapi ya tidak mungkin. Kemudian saya bertemu label ini, mereka mengatakan ingin menyiapkan lagu untuk saya. Saya tidak berharap banyak karena sudah berkali-kali di PHP, eh ternyata serius,” kata Maria Calista dalam konferensi pers virtual, Jumat (3/11/2022).

Sebelum merilis Lovestellation, Maria mengaku menerima beberapa lagu dari label untuk dijadikan single utama. Namun karena menyukai lirik dan aransemennya, ia akhirnya memilih Lovestellation sebagai lagu terbarunya.

1. Seperti lagu Disney

Maria Calista merilis single baru
“Ada beberapa lagu yang bisa dipilih. Ketika saya mendapatkan lagu saya suka yang ini apakah itu berhasil atau apa yang harus dilakukan untuk menjadikannya bonus dari Tuhan. Saya suka lagu-lagu seperti ini, dari lirik hingga aransemennya, saya tersentuh dan sangat senang akhirnya bisa menyanyikan lagu seperti Disney,” ujarnya.

Sebenarnya, Maria Calista tidak berhenti bekerja selama lima tahun mencari label musik untuk tempat berteduh. Dengan harapan tentunya ada label musik yang mau memproduksi karya-karyanya.

2. Lagu pernikahan

“Sebenarnya saya tidak berhenti selama lima tahun terakhir, saya mencari seseorang yang ingin menghasilkan saya. Karena tidak ada yang mau menerimanya, mereka mengatakan suara saya tidak untuk dijual. Ketika saya ditawari ini, saya melakukannya, Saya tidak berharap banyak dan belahan jiwanya ada di sini. Terima kasih telah berani membawa saya,” tambahnya.

Mengenai lagu Lovestellation, Maria Calista mengatakan bahwa single ini sangat dekat dengan lagu pernikahan. Tapi dia sudah memiliki banyak pengalaman dengan penampilan di pesta pernikahan. Jadi Maria Calista sudah tidak sabar untuk mempersembahkan single barunya di berbagai acara.

3. Akhir yang bahagia

“Pada dasarnya, saya sering pergi ke pesta pernikahan dan selalu menyanyikan lagu-lagu orang. Ketika pengaturan dibuat seperti pernikahan, Disney sangat bersemangat untuk merilis lagu ini karena saya tidak sabar untuk membawakan lagu ini di panggung mana pun, termasuk pernikahan orang-orang,” katanya.

“Untuk makna lagu secara keseluruhan, bertemu dengan seseorang yang akhirnya menjalin hubungan dan berujung pada pernikahan. Happy ending,” pungkas Maria Calista.

Sumber :

Bocoran Harga iPhone 14 Series 2022

0.0 00 Bocoran Harga iPhone 14 Series 2022 Seri iPhone 14 kini mengalami bocoran harga setelah sebelumnya melaporkan bocoran fitur terbaru. Peluncuran iPhone 14...
admin
45 sec read