Rekomendasi Paket IndiHome Termurah

2 min read

Rekomendasi Paket IndiHome Termurah

Rekomendasi Paket IndiHome Termurah – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Rekomendasi Paket IndiHome Termurah, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

Dalam saat-saat wabah saat ini, Indihome rupanya benar-benar memerhatikan keperluan Internet masyarakt. Faktanya dapat kamu saksikan pada beberapa paket terkini yang di-launching oleh Indihome. Ya, baru saja ini Indihome memang lumayan terus-menerus melaunching paket terkini, satu diantaranya namanya Indihome Lite. Paket ini dapat kamu cicipi dengan ongkos berlangganan dimulai dari 200 beberapa ribu.

Paket Indihome Lite pasti menjadi jalan keluar terbaik untuk keperluan Internet kamu dan keluarga. Selain itu, jaringan Internet Indihome di-claim paling konstan, bahkan juga di beberapa daerah terasing sekalinya. Selainnya Indihome Lite. berikut beberapa referensi paket terkini dari Indihome yang dapat kamu pakai. Admin memberi info tentang bentang ongkos berlangganan tiap service Indihome di bawah ini.

Referensi Paket Indihome Termurah

Rekomendasi Paket IndiHome Termurah

1. Learning From Home

Service terkini dari Indihome yang pertama ialah Learning From Home. Ya, paket ini mempunyai tujuan memberikan dukungan progam PSBB saat merabaknya virus COVID-19. Paket Learning From Home dijajakan dengan 2 harga yang lain, yakni 169.000 rupiah untuk kemampuan 10 Mbps + Gratis telephone rumah 50 menit. Selanjutnya ada pula dengan harga 199.000 rupiah untuk kecepatan 10 Mbps tetapi dan bonus telephone rumah 50 menit dan TV Interaktif Intro.

2. Khusus Guru

Selanjtunya ada paket terkini Khusus Guru. Paket ini siap menolong beberapa Guru di Indonesia saat lakukan aktivitas belajar mengajarkan secara Online. Dengan ongkos 225.000 rupiah /bulan kamu beberapa guru dapat nikmati internet berkecepatan 10 Mbps. Paket Indihome Khusus Guru juga mempunyai akses Indihome Studi buat memaksimalkan proses mengajarkan beberapa Guru.

3. Karunia Dari Rumah

Paket Karunia Dari Rumah sebagai service Indihome yang tawarkan koneksi internet, telephone rumah sampai UseeTV pada konsumen setianya. Ongkos berlangganan untuk service ini dibandrol dimulai dari 360 sampai 625 ribu rupiah /bulan bergantung dari kecepatan yang diputuskan.

4. Dual Play

Selanjutnya ada paket Dual Play Indihome yang tawarkan dua tipe opsi, diantaranya Phoenix dan Streamix. Untuk abonemen paket terkini yang ini kamu membutuhkan bujet 345 sampai 975 ribu rupiah. Dan untuk kecepatan internetnya ada opsi 20, 50 dan 100 Mbps.

5. Prestige

Selainnya Dual Play, Indihome tawarkan opsi paket terkini namanya Prestige atau Triple Play Indihome. Paket itu tawarkan kecepatan internet sampai 300 Mbps dengan ongkos berlangganan 3 juta-an. Ada bermacam bonus bagus yang dapat kamu dapatkan bila abonemen paket Prestige.

6. HSI Gamer

Selanjutnya untuk kamu beberapa pecinta games Online, service Indihome terkini yang ini kemungkinan menjadi opsi terbaik. Ongkos berlangganan dari paket ini cukup dapat dijangkau, yaitu dimulai dari 360 ribu rupiah /bulan. Disamping itu, paket HSI Gamer janjikan serunya optimal saat mainkan games favorite.

7. Bundel Cloud Penyimpanan

Sama dengan Paket Khusus Guru dan Learning From Home, service terkini dari Indihome berikut ini ikut memberikan dukungan program WFH. Paket ini pas sekali untuk kamu beberapa karyawan yang wajib melakukan tugas dari rumah. Untuk abonemen paket ini kamu harus mempersiapkan buget minimum 400 ribu rupiah.

8. Bank Himbara

Untuk kamu beberapa pemakai kartu credit dari Bank BTN, BNI, BRI dan Berdikari, paket internet yang ini pas kamu pakai. Paket Indihome Bank Himbara tawarkan potongan harga sampai 20% untuk pembayaran ongkos berlangganan. Dan untuk biaya untuk paket ini sendiri dimulai dari 470 s/d 2,99 juta rupiah. Selain itu, Indihome menambah bermacam keunggulan dan bonus menarik pada paket itu.

9. Paket BUMN

Selanjutnya untuk beberapa karyawan BUMN, Indihome tawarkan service terkini berbentuk Paket BUMN. Ada beberapa faedah yang ditawari oleh paket ini, satu diantaranya ialah kelebihan servis untuk pegawai BUMN. Dan untuk harga paket BUMN dibandrol dimulai dari 325 ribu rupiah /bulan dengan kecepatan 10 Mbps.

10. Paket Rumah Cerah

Seterusnya Indihome tawarkan paket Rumah Cerah yang dapat kamu cicipi dengan ongkos berlangganan dimulai dari 360 ribu rupiah /bulan. Salah satunya paket tebaru dari Indihome berikut banyak memiliki bonus dan keunggulan memikat buat konsumen setia, satu diantaranya ialah akses kanal TV SD + HD, kanal Prmium sampai voucer berbelanja.

11. Indihome Lite

Paling akhir ada paket terkini namanya Indhome Lite. Ongkos berlangganan untuk service ini sangat murah, yakni cuma 199.000 rupiah. Selainnya menjanjaikan jaringan Internet yang konstan, paket Indihome Lite sudah bekerjasama dengan Mola TV . Maka, saat jadi konsumen setia paket Indihome Lite kamu dapat nikmati tayangan live Liga Inggris, Champion dan tayangan menarik yang lain lewat service Mola TV.

Keuntungan Jadi Konsumen setia Indihome

Bila kamu tertarik memakai salah satunya paket internet di atas, bermacam keuntungan berikut dapat kamu cicipi :

  • Akses internet paling konstan.
  • Ongkos berlangganan benar-benar dapat dijangkau. ( sesuai kemampuan / kecepatan ).
  • Banyak sekali bonus dan keunggulan menarik.
  • Gerai sah telah menyebar di semua Nusantara.
  • Dapat nikmati service dari Mola TV.

Situs refrensi : IndiHome Lampung

Kesimpulan

Itulah info dari kami berkenaan opsi service terkini dari Indihome yang dapat kamu pakai. Selain itu, harus dipahami bila tiap paket di atas tawarkan opsi kecepatan sampai bonus dan keunggulan tambahan masing-masing. Contoh, untuk PAKET GAMER INDIHOME kamu dapat pilih keceaptan internet dimulai dari 20 s/d 300 Mbps. Ditambahkan lagi, Indihome sering membagi-bagi Redeem Kode gratis untuk ditukar poin khusus dalam games yang kamu permainkan.