Hands-On Samsung Galaxy Z Flip4 Beredar

1 min read

Hands-On Samsung Galaxy Z Flip4 Beredar

Hands-On Samsung Galaxy Z Flip4 Mengambang, Bagaimana Desainnya?

Hands-On Samsung Galaxy Z Flip4 Beredar

Meskipun demikian, perangkat ini menawarkan bezel yang lebih tipis. Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki layar lipat dengan lubang di posisi tengah atas.

Sumber tersebut mengklaim bahwa layar Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki lipatan yang lebih rata dibandingkan generasi sebelumnya. Ukuran engselnya jauh lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Flip3.

Perangkat tampak lebih ringan dari model sebelumnya dan cakupannya juga tampak lebih besar. Dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy Z Flip4 akan mengusung desain two-tone.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Flip4. (YouTube/TechTalkTV)

Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari samping. Kebocoran mengklaim bahwa Z Flip4 akan menawarkan lebih banyak daya tahan baterai.

Ada dua alasan di balik ini. Alasan pertama adalah bahwa perusahaan memperkenalkan ukuran baterai yang lebih besar. Kedua, mereka menyematkan chipset yang lebih hemat energi.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Memprediksi spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip4 akan diluncurkan pada Q3 2022 dengan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sebelumnya, model Samsung SM-F721U terdaftar di platform benchmark Geekbench.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Flip4. (YouTube/TechTalkTV)

Perangkat tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip4. Geekbench mengungkapkan bahwa chipset tersebut diberi kode nama “Taro” dan memiliki kecepatan clock maksimum 3,19GHz.

Kita juga dapat melihat trio core tambahan yang memiliki clock 2,75GHz (mungkin berasal dari Cortex-A710) dan empat unit Cortex-A510 yang hemat daya yang berjalan pada 1,8GHz.

Uraian landasan tersebut memperkuat prediksi bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan mengusung chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1.
Samsung SM-F721U yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip4 muncul di Geekbench. (bank geek)

Pembocor membocorkan beberapa fitur utama Samsung Galaxy Z Flip4, termasuk layar Super AMOLED 6,7 inci, layar penutup AMOLED 2,1 inci, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, kamera ganda 12 MP, kamera dalam 10 MP, 3.700 mAh. baterai dan pengisian cepat 25W.

Teaser Samsung Galaxy Z Flip4 diperkirakan akan dirilis ke publik sebelum Agustus 2022. Pembocor mengklaim bahwa ponsel lipat Samsung bisa debut pada 10 Agustus 2022. Video hands-on Samsung Galaxy Z Flip4 dapat dilihat di INI TAUTAN.

Sumber :